Sabtu, 18 Agustus 2012

Sifat Seseorang Dilihat Dari Cara Tidurnya

Sifat Seseorang Dilihat Dari Cara Tidurnya


Ternyata sifat seseorang juga bisa dilihat dari cara tidurnya lho!!!, Kamu bisa liat nih mana yang mirip-mirip ama gaya tidur kamu , langsung aja ya niH infonya  :



Tidur telentang dengan tangan dan kaki terbuka lebar
Bener-bener pecinta jiwa kebebasan nih orang. Pose(cieile Pose) biasanya menunjukkan identitas asli anda.
Pecinta kenyamanan dan pemuja kecantikan, tapi Kamu juga orang yg boros (tapi untungnya Friends,  Kamu juga berpenghasilan lumayan) tapi lebih baik hemat aja. Sifat lain yg kurang baik adalah Kamu tu sedikit jail dan sangat suka ama gosip.

Tidur telentang dengan kaki menyilang

Siapasaja yangg tidur dengan menyilangkan kakinya gini bisa dikatakan terobsesi diri dan menemukan kesulitan dalam menerima perubahan friends, (kayak sulit berbaur gtu). Kesendirian adalah prioritas Kamu. Tapi, kualitas penebusan Kamu adalah batas toleransi.

Tidur telentang dengan tangan menopang kepala


  Biasanya anak kayak gini  kalo tidur sangat cerdas dan antusias untuk belajar. Namun kadang-kadang  penuh dengan ide-ide gila gtu !!!,   yangg sulit untuk diikuti orang lain. Kamu sangat menjaga keluarga Kamu  baik banget ',  Kamu juga sangat mencintai setiap orang (ampe musuh juga, heehehe, Only Kidding).
 Tidur tengkurap

  Kalo Kamu tidur tertelungkup sepanjang malam anda lebih berpikiran sempit. Kamu juga mungkin egois dan selalu memaksa orang untuk memenuhi kebutuhan anda sendiri . Anda juga cenderung sembrono dan acak-acakan. (harus diubah nih friend's) :)

Tidur miring berbaring di satu sisi

Sikap ini menunjukkan bahwa Kamu percaya diri. kamu akan melihat keberhasilan dalam apa saja yang Kamu Lakuin , dengan semangat yang membara dan usaha Kamu. Bagi Kamu yangg tidur di sisi kanan mereka dengan lengan kanan mereka yang membentang di atas kepala mereka dan berbaring di sisi kanan dikatakan akan diberkati dengan kekuasaan dan kekayaan (wisss bangga dah  yang tidur kayak gini ...).

Tidur miring meringkuk

Egois, cemburu, dan dendam (uhhh) adalah kata-kata yang mengikuti Kamu. Orang-orang di sekitar Kamu patut  berhati-hati untuk tidak membuat Kamu sakit hati, karena Kamu saat anda mudah tersinggung!

Tidur miring berbaring di satu lengan

Kamu Baik, lembut, sopan, jujur, dan penuh kasih. Jadi, tak ada yg sempurna. Bangun rasa percaya diri Kamu n belajar untuk menerima kesalahan atau ketidaksempurnaan Kamu.
Tenang saya kebahagiaan pasti menghampiri Kamu.

Tidur miring dengan satu lutut ditekuk

  Mungkin cenderung rewel, selalu merengek dan mengeluh. Kegugupan ada pada kamu. Kamu mudah tegang dan terlalu gembira padahal cuma hal-hal kecil yangg sepele. Hidup tidaklah sesuatu yangg berlebihan. Belajarlah untuk santai Friend'ss.

Tidur dengan sikap memeluk

  Kamu sering  kesepian dan tertekan karena  terobsesi dengan kegagalan, kemunduran pada masa lalu Kamu (oOHHhh_). Kamu ragu-ragu dan ragu-ragu,  Kamu seperti tidak punya CINTA dalam hidup..

Menutup dari kepala hingga jari kaki
Anda mungkin tampak maco, jantan tapi cuma di depan umum, tapi benernya Kamu tu  pemalu dan lemah. Kamu lebih cenderung untuk menyimpan banyak rahasia. Kalo ada  masalah, Kamu lebih suka menyimpannya untuk diri  sendiri daripada minta bantuan ama orang. Tidak heran Kamu juga meringis kalo lagi tidur,. ?!!

Sekian aja , !?!, kalo Kamu punya sifat buruk ayo Ubah!!, ini penting buat masa depan kamu, menjadilah orang yang lebih baik lagi, dan tentunya menjadi yang terbaik dari yang terbaik,

Terimakasi Friend's,

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau mau copas artikel diatas ya silahkan tapi jangan lupa untuk memberikan nama sumbernya!!.

Nah Komen yang baik ya :)